Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pesan Refleksi Bupati Don di HUT ke-17 Kabupaten Nagekeo

Reporter : Sevrin Editor: Redaksi
1702041693405
Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do, Photo dok: FlobamoraNews

FlobamoraNews.com– Pemerintah Kabupaten Nagekeo menggelar apel dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Nagekeo yang ke-17 di lapangan Berdikari Danga Jumat 8 Desember 2023. Bupati Nagekeo Johanes Don Bosco Do bertindak sebagai inspektur upacara. Apel ini dihadiri oleh seluruh ASN di lingkungan Pemkab Nagekeo dan unsur Forkopimda.

Dalam pesan refleksinya, Bupati mengatakan nuansa hari ulang tahun Kabupaten Nagekeo yang ke 17 ini jika diibaratkan dengan manusia sama dengan sweet seven teen. Usia kepemerintahan juga menentukan kematangan serta organisasi yang terlibat di dalamnya. Kita masih terus belajar ibarat manusia yang menuju kedewasaan kita juga harus terus belajar untuk menjadi lebih matang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Bupati menyampaikan, dalam usia ke-17 kita perlu refleksi perjalanan kita sebagai warga Kabupaten Nagekeo. Saat ini kita sudah masuk dalam masa pemilu. Kita semua akan terlibat dalam perbincangan mengenai pencapaian kita sampai saat ini dalam masalah serta tantangan yang ada didepan mata, dan tawaran jalan keluar atau peta jalan ke depan.

Baca Juga :  Jasa Raharja NTT Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik 2022

Sejarah panjang perjuangan untuk membentuk pemerintahan yang otonom di wilayah Kabupaten Nagekeo kita sudah berjalan 17 tahun dan pada tahun yang ke 17 ini kita mendapatkan rahmat yang luar biasa, pengalaman yang luar biasa sehingga kita sampai di sini.

“Ini semua tentu saja atas berkat tuhan dan leluhur kita. Oleh sebab itu sekali lagi saya mengajak kita semua mampu mengenang mereka mengucap syukur kepada Tuhan sehingga kita sampai pada kondisi hari ini” pesan Bupati.

Momentum perayaan yang ke-17 ini, Bupati mengatakan ada sesuatu yang baru, inisiatif baru dari organisasi yang semakin matang menuju kedewasaan. Kita bertekad melaksanakan festival One Be yang mudah sekali diingat dalam pergaulan kita ke dunia luar karena bisa dibaca juga dalam bahasa inggris one Be.