Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rivan A. Purwantono : Penghargaan GRC and Performance Excellence Award “Bonus” Kedisiplinan Jasa Raharja Menjalankan GRC

Avatar photo
Reporter : Theo JR Editor: Redaksi
IMG 20220805 WA0030

Dari hasil seleksi, 40 perusahaan yang memenuhi syarat kemudian memberikan presentasi kepada dewan juri secara online. Hasilnya, Jasa Raharja termasuk dalam 24 perusahaan BUMN, BUMD maupun Swasta yang terpilih oleh dewan juri sebagai pemenang.

GRC & Performance Excellence Award 2022 bertujuan mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko dan kepatuhan terhadap regulasi secara terintegrasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan demikian, diharapkan akan dapat meningkatkan kinerja, daya saing, maupun reputasi perusahaan dalam pengelolaan aset negara yang optimal dan memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat, sejalan dengan semangat tumbuh berkelanjutan

Baca Juga :  Ketua DPRD Belu Ambil Sumpah Jabatan di Hari Ulang Tahunnya
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Jasa Raharja. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Jasa Raharja.