Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dekatkan Polisi dan Masyarakat Polres TTS Gencar Gelar Jumat Curhat

Reporter : JOR TEFA Editor: Redaksi
IMG 20230127 WA0102

Lanjut Don, kami dari polsek Siso siap untuk membasmi minuman beralkohol yang tidak memiliki ijin, oleh karena itu kami minta kerja samanya yang baik dalam memberikan informasi tentang penjualan miras yang tidak prosedural. Jelas Kapolsek Don Rena.

Sedangkan Paurlat Bag SDM polres TTS Aipda Yosef Matuan Kota mengatakan bahwa pembukaan pendaftaran penerimaan Bintara dan Tamtama akan berlangsung pada bulan Pebruari. Bapak mama yang memiliki anak dan ingin menjadi polisi maka silahkan mendaftarkan diri .

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Untuk jadi Polisi harus memenuhi persyaratan secara umum dan persyaratan secara khusus seperti sehat jasmani dan rohani, tidak pernah dihukum karena melakukan tindak pidana, berkelakuan tidak tercela, bersedia ditempatkan dimana saja. Usia untuk Tamtama dan Bintara minimal 17 tahun 7 bulan dan maksimal 21 tahun dan untuk informasih lebih lengkapnya maka silahkan datangi Polres TTS bagian SDM”, jelas Yosef.

Baca Juga :  Gubernur NTT dan Wakapolda: Hoax dan Radikalisme, Itu Harus Dilawan

Ketua Panwaslu Kecamatan Longgianus Ulan memberikan apresiasi kegiatan Jumat Curhat, karena menurut pengamatan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres TTS dan Polsek Siso ini sangat strategis dalam upaya menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Panwaslu sebagai salah satu penyelenggara Pemilu menilai kegiatan Polri ini akan ikut mendukung kondisi kondusif di masyarakat khususnya dalam rangka pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 nanti”, ungkapnya.

“Kegiatan yang dilaksanakan Polri ini perlu diapresiasi karena sebagai upaya cipta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Apalagi saat ini sementara dalam proses tahapan menuju Pemilu 2024. Tentu, kondisi masyarakat harus tetap terjaga, aman dan kondusif”, pungkas Longgianus.