Beranda Ekonomi Bisnis Ikan Bawal dan Ratusan Jenis Ikan Ada di Kolam Milik Frid Oematan 

Ikan Bawal dan Ratusan Jenis Ikan Ada di Kolam Milik Frid Oematan 

46
0

MALAKA, Flobamora-News.com Kolam pemancingan milik Frif Oematan terdapat ratusan Jenis ikan yang ada di dua kolam ikan mi. Lokasi kolam ikan yang tidak jauh dari pusat kota Malaka. Kolam ikan tersebut beralamat di kota Betun samping pasar Beiabuk, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka,Nusa Tenggara Timur

Hal ini disampaikan oleh Frid kepada Flobamora-news.com saat mengunjungi kolam ikan pada Jumat (11/10/2019).

Menurut pemilik kolam ikan Frid Oematan, mengatakan ia berniat membuat kolam ikan tersebut dengan tujuan untuk menjadi tempat refresing bagi dirinya bersama keluarga.

“Kolam ikan ini saya buat bukan untuk mencari keuntungan lebih tapi untuk memenuhi kebutuhan ekonomi saya. Namun, ini semua kita buat untuk menjadi tempat refresing bagi keluarga, dan dengan adanya ini kita tidak jauh-jauh untuk berrefresing”, Ujar Bos Toko Matador tersebut.

Sementara itu Mas Yanto penjaga kolam ikan mengaku, banyak pengunjung yang telah datang dan menikmati nikmatnya kesejukan kolam ikan ini sambil mancing dan bakar ikan di kolam ini.

Bos Toko Matador Frid Oematan, ketika ditemukan awak media Flobamora-News.com Jumat, 11/10/2019 mengatakan, pakan yang dihabiskan ikan di kolam ini, mencapai dua karung perbulan yang jika diuangkan mencapai Rp. 700.000,00 (tujuh ratus ribu).

” Pakan untuk ikan dikolam ini setiap bulan bisa menghabiskan pakan dua karung, dan itu belum tambah pakan tambahan untuk ikan-ikan tersebut”. Papar Frid.

Ia menyambung bahwa harga ikan di kolamnya ini, rata-rata per ekor, paling rendah Rp. 25.000,00.(dua puluh lima ribu rupiah) karena rata-rata berat setiap ekor ikan mencapai setengah kilogram., oleh karena itu, untuk memesannya konsumen akan berurusan dengan penjaga kolam ikan ini, Nomor HP. 081292121544.

Pemilik media online Berita Perbatasan yang juga ketua yayasan MARLILU , Adi Bria, mengaku bahwa dirinya bersama keluarga dan teman-temanya sudah berulangkali mengunjungi tempat ini.

“Saya sudah berulang kali datang ke sini, makan ikan bersama keluarga, teman dan kerabat kerja saya. Di sini enjoy betul tempatnya”. Ujar wakil ketua Bendahara Partai Nasdem Malaka ini yang juga mantan Kades Umakatahan dua periode tersebut.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here