Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Pendaftaran Calon Bupati Nagekeo 2024 Ditutup, Demokrat Kantongi Dua Nama

Avatar photo
IMG 20240423 WA0026
Bakal Calon Bupati Nagekeo dr Johanes Don Bosco Do saat mendaftar ke Demokrat, Photo dok: FlobamoraNews

Ia merincikan, adapun bakal calon yang sudah mengambil formulir namun tidak mendaftar diantaranya Simplisius Donatus Mosa, Thomas Tiba Owa dan Nikolaus Eudestut sedangkan dua bakal calon yang mendaftar tersebut, Satgas Partai Demokrat segera memprosesnya sebagai laporan resmi ke DPD Partai Demokrat NTT di Kupang.IMG 20240423 WA0027

Atas nama Satgas penjaringan Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bakal Calon Bupati yang telah mendaftar. Dari Bacabub yang yang mendaftar adalah dua putera Nagekeo yang hebat dan siap bertarung di Pilkada 27 November 2024 yang akan datang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ya, kami beri apresiasi dan penghargaan yang tinggi, kepada Pa Patris Lali Wolo dan Pa dr. Yohanes Don Bosco Do yang telah mendaftar ke Satgas Partai Demokrat sesuai jadwal yang ditetapkan secara serentak untuk semua DPC se propinsi NTT” ujarnya.

Lebih lanjut Marsi menjelaskan, setelah selesai memberikan laporan ke DPD Partai Demokrat NTT, maka tugas Satgas Partai Demokrat Nagekeo, selesai. Alasannya adalah tugas satgas hanya sebatas administratif saja.