Beranda Kota Kupang Dalam Rangka Hut Ke – 58 Jasa Raharja Akan Gelar Donor Darah

Dalam Rangka Hut Ke – 58 Jasa Raharja Akan Gelar Donor Darah

279
0

NTT, flobamora-news.com. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 58 PT (Persero) Jasa Raharja cabang Nusa Tenggara Timor akan menggelar donor darah hal ini disampaikan oleh Kepala Cabang Fritiansyah Nasution SE di ruang kerjanya Kamis (6/12).

Menurut Fritiansyah ” Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kita yang ke – 58 tangga Satu(1) Januari 2019 biasa kita awali dengan kegiatan – kegiatan. Kegaiata awal itu akan kita lakukan kegiatan donor darah. Disamping itu juga karena hari ulang tahun di awal tahun dan menjelang akhir tahun ada hari – hari besar Natal dan Tahun Baru kita juga berperan aktif dengan pengamanan (Pam) hari raya, dengan semua instansi di Nusa Tenggara Timor dimulai tanggal 18 – 12- 2018″.

“Tanggal 18 kita sudah menempatkan mobil kecelakaan lalu lintas di pelabuhan Bolok karena ada permintaan dari PT ( Persero ) Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan ( ASDP ), ada kaitan dengan mwnyambut Natal dan Tahun Baru. Karena kebanyakan masyarakat kita yang menggunakan kapai feri.
Selanjutnya tanggal 20 nanti kita akan mobile keliling”.Ujarnya.

Ditambhkannya:” Kaitannya dengan ulang tahun mulai tanggal 12 Desember ada iven donor darah, pelaksaan awal tanggal 12 di Samsat kota Kupang. Harapanya dapat mengumpulkan kantong – kantong darah bagi Palang Merah Indonesia ( PMI ), karena biasanya setiap ada iven PMI selalu kekurangan stok darah. Misalnya pada natal dan tahun jadi untuk mengantisipasi persoalan ini maka kami ditargetkan oleh kantor pusat minimal 75 peserta untuk donor. Tidak mungkin satu hari karena itu akan kami lanjutkan tanggal 17 dan 18 Desember di kantor Jasa Raharja Cabang NTT. Tanggal 18 adalah iven Jasa Raharja secara serentak di seluruh Indonesia untuk donor darah, selain itu diikuti dengan pertandingan internal saja dalam memperingati hari ulang tahun serta Natal dan Tahun Baru”.

Setiap iven hari besar selalu kita memonitor H min 7 dan H plus 7.kita selalu diwajibkan oleh kantor pusat, kalau ada masalah kecelakaan itu tidak menutup kemungkinan untuk kita bayarkan pada saat yang dibutuh.Ini merupakan gerak cepat Jasa Raharja dalam melayani santunan kecelakaan kepada masyaraka. Kata Fritiansyah. (Rbt).

Komentar