Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Djainudin: PPP Akan Kerja Keras Naikkan Elektabilitas Partai

Avatar photo
20190604 172408

Djainudin menilai, perolehan suara partai yang diraih kali ini di Propinsi Nusa Tenggara Timur masih jauh dari harapan , tetapi hal ini juga bisa menjadi parameter kinerja partainya untuk lebih baik dan memperbaiki elektabilitas.

“Perolehan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat ditingkat pusat, propinsi, kabupaten dan kota masih bisa di atasi dengan kerja, kerja dan kerja,” kata Djainudin Lonek saat ditemui di kediamannya, Jumat (5/7/2019)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

20190623 210917Kata dia, Partai Persatuan Pembangunan tetap fokus mengkonsolidasi seluruh kekuatan partai berlambang Kabah tersebut. Partainya akan bekerja keras Agar menjelang Pemilihan Legislatif yang akan datang partainya dapat meraih suara dan memperoleh kursi di Parlemen.

Baca Juga :  Luisa Lana: Srikandi Partai Hanura Bukan Pelengkap Dapil

“Tidak ada lagi ini itu, kita fokus pemilihan Legislatif tahun 2024 kali mendatang untuk meraih kursi di Parlemen,” ujar Djainudin.

“Untuk meningkatkan  elektabilitas partai saya selaku Ketua mengintruksikan kepada semua kader partai agar segera  melakukan konsolidasi partai mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah dan Pimpinan Anak Cabang agar membentuk sampai ketingkat Pimpinan Anak Ranting”, kata Djainudil

Tujuannya agar Partai Persatuan Pembangunan lebih dikenal sampai ke masyarakat ditingkat desa dan kelurahan.

Perlu diketahui Partai Persatuan Pembangunan adalah partai yang berlandaskan Pancasila sebagai Dasar Negara dan Undang-Undang Dasar 1945 sebagai Falsafah Bangsa Indonesia. Kami mendukung penuh kebijakan pemerintah yang berpihak pada rakyat”, tegas Djainudin. (Rbt)