Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

15 Balon Anggota DPD Beres Administrasi Dukungan

Avatar photo

Jika terdapat dukungan ganda identik/ ada 1 atau 2 nama dan identitas lain sama, sanksinya ditemukan 1 ganda dipotong 50 dukungan dan berlaku kelipatannya, ditemukan ganda identik langsung diberlakukan sanksi

“Jika terpotong dukungan dan minus, maka balon Anggota DPD harus masukkan dukungan baru “, tandas Maryanti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hanya 15 balon Anggota DPD yang beres administrasi dukungan/ tidak Perlu lakukan perbaikan dukungan diantaranya : Phil Nobertus Jegalus, Lusia Adinda Dua Nurak, Syafrudin Atasoge, Frans Salem, Hilda Manafe, Johanes F Riberu, Marthinus J. E. Medah, Agustinus Lesek, Hyronimus A Fernandez, Karel Jani Mboeik, Abraham P Liyanto, Jimmi W B Sianto, Mertinus Siki, Ventje J R Abanit dan Yermias Ndoen

Sisanya sekitar 26 balon anggota DPD yang masih harus melakukan perbaikan dengan masa perbaikan dimulai besok, Senin/14 Mei- 19 Mei dan harus diserahkan pada Minggu/20 Mei 2018.

20180513 151349

Jika dukungan kurang sebaik memasukkan dukungan baru, semisalnya hanya 11 kab/Kota dan hanya berkisar 2.000 dukungan saja.

“Kami Tidak Bisa bantu apa apa, karena menggunakan aplikasi, Tegas Komisioner KPU NTT “, Gasim

“Bagi yang Tidak Ada perbaikan harus menunggu hingga verifikasi faktual yang akan dilakukan dengan metode sample, Jika pendukung di 1 Kab Lebih dari 10, Sangat membantu Karena motede 5 Tahun Lalu dipakai metode sensus “, terang Maryanti.

Perlu diketahui, Pendaftaran Calon DPD RI dimulai tanggal 4-17 Juli 2018 jika lolos verifikasi administrasi syarat pendaftaran. (*/dure)

Baca Juga :  Yess Jilid 2: Masalah di Nagekeo Tidak Bisa Diselesaikan Hanya Dalam 5 Tahun