Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Rohani  

16 Masjid Menerima Bantuan Hewan Kurban dari Pemkot Kupang

Avatar photo
Reporter : Humas Kota Editor: Redaksi
IMG 20220709 WA0037

“Hewan kurban ini merupakan bukti kepedulian pemerintah kepada kaum Muslimin. Saya berharap Umat Muslim untuk ikut menjaga ketenteraman dan ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang dapat memecahbelah persaudaraan di Kota Kupang”, ujar Herman Man.

Berikut adalah lokasi penyerahan hewan kurban: Masjid Al-Muhajirin Namosain, Masjid Said Amanatullah Alak, Masjid Al-Ikhlas Penkase Oeleta, Masjid Nurul Mubien Namosain, Masjid Al-Anshar Namosain, Masjid Nurul Yaqin Bakunase 2, Masjid Baiturrahman Bakunase, Masjid Darussalam Sikumana, Masjid Mujahidin Naikolan, Masjid Baiturrahman Nefonaek, Masjid Al-Ikhlas Bonipoi, Masjid Ulul Azmi Pasir Panjang, Masjid Al-Fitrah Oesapa, Masjid Al-Mutaqien Kelapa Lima, Masjid Babul Jannah Oebobo dan Masjid K.H. Ahmad Dahlan Kayu Putih. Masing-masing Masjid menerima bantuan Satu ekor sapi.

Baca Juga :  Tuhan Selalu Menumbuhkan Benih di Tanah yang Gersang
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan Pemkot kupang. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Pemkot kupang.