Beranda Lintas NTT Rumah Misi Keuskupan Atambua Habis Dilahap Si Jago Merah

Rumah Misi Keuskupan Atambua Habis Dilahap Si Jago Merah

500
0

BELU, Flobamora-news.com – Satu Unit Rumah Misi Keuskupan Atambua di Dusun Nela, Desa Naekasa, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu habis dilahap Si Jago Merah pada Jumat (2/8/2019) sekitar pukul 14.00 Wita. Kebakaran diduga terjadi akibat arus pendek dari dalam kamar.

Rumah Misi semi permanen itu sebenarnya merupakan tempat tinggal para tukang yang sedang mengerjakan bangunan di Emas, Keuskupan Atambua.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Saat itu, dua oramg tukang yang tinggal, Suharjo (40) dan Slamet (30) sudah kembali bekerja di gedung Emaus, Keuskupan Atambua.

Tiba-tiba dari atas gedung Emas yang sedang mereka kerjakan, terlihat api yang bersumber dari rumah mereka. Mereka berdua pun segera berteriak keras meminta pertolongan kepada warga sekitar.

Rumah Misi Semi Prmanen Milik Keuskupan Atambua yang habis dilahap Si Jago Merah

Api yang membakar rumah tempat tinggal mereka itu merambat dengan cepat sampai ke dapur. Warga yang datang pun segera meminta bantuan pada pemadam kebakaran. Namun, pemadam kebakaran yang datang hanya bisa memadamkan api pada rumah yang sudah rata dengan tanah.

Barang-barang yang habis terbakar berupa dua buah handphone, alat bor, dua salon speaker aktif, dan berbagai perlengkapan dapur dan tempat tidur. Kerugian dari kebakaran tersebut mencapai Rp 25 juta.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar