Beranda Hukum & Kriminal Sadis! Dituding Mencuri Cincin, Seorang Bocah Perempuan Disiksa Hingga Hampir Tewas

Sadis! Dituding Mencuri Cincin, Seorang Bocah Perempuan Disiksa Hingga Hampir Tewas

681
0

Malaka, Flobamora-news.com – Nasib naas dialami seorang bocah perempuan di Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Perbatasan RI-RDTL pada Rabu (16/10/2019), sekitar pukul 07.00 Wita. Bocah Berusia 16 tahun itu disiksa Oleh Kepala Desa, Paulus Lau lantaran dituding mencuri cincin hingga nyaris tewas.

Bocah berinisial NB disiksa oleh sang kepala desa, disaksikan oleh warga sekitar. Saat itu, BN didudukan pada sebuah kursi plastik, tangannya diikat ke belakang lalu digantungkan pada sebuah regel Polindes di Dusun Beitahu. Kejadian ini pun sempat divideokan oleh salah satu warga lalu memviralkannya di media sosial.

Karena tak puas dengan perlakuan kepala desa, pihak keluarga pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kobalma.

Menurut informasi yang didapat melalui jejaring sosial, kejdian tersebut terjadi pada Rabu (16/10/2019) pagi. Saat itu, BN dituding mencuri Cincin di rumah salah seorang warga di Dusun Beitahu.

Warga merasa tak puas lantaran korban tidak mnau mengakui bahwa dirinyalah yang telah mencuri cincin. Sayangnya, para warga tidak melaporkan kejadian tersebut pihak yang berwajib, tapi malah menyiksa korban.

Kejadian ini mendapat tanggapan dari khalayak umum ketika video penyiksaan tersebut oleh salah satu akun facebook bernama Phutra Mountain.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar