Beranda Lintas NTT Wujudkan Harapan Pemuda, Satgas TMMD Bangun Lapangan Volly

Wujudkan Harapan Pemuda, Satgas TMMD Bangun Lapangan Volly

258
0

KALABAHI, Flobamora-news.com – Untuk menjawab keinginan dan harapan masyarakat khususnya para pemuda Desa Pailelang, Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag sebagai Dansatgas TMMD ke 105 diwilayah Kodim 1622/Alor mulai membangun sebuah lapangan Volly yang nantinya merupakan lapangan Volly pertama di Desa Pailelang.

Dandim mengisahkan harapan yang diungkapkan masyarakat agar bisa memiliki sebuah lapang Volly agar para pemuda bisa menyalurkan bakat serta hobynya melalui olahraga Volly.

“Cerita tokoh masyarakat, pemuda kalau main Volly itu dikebun kebun masyarakat yang sudah selesai dipanen. Itupun kalau diijinkan oleh pemiliknya,” cerita Dandim.

Kita berupaya bagaiman bisa menjawab kebutuhan warga masyarakat di desa ini. Melalui kegiatan TMMD, kita bangun lapangan Volly.

Dandim menambahkan, pemuda harus berolahraga agar lebih sehat. Sehat jasmaninya sudah pasti sehat jiwa dan raga. Dengan kesehatan yang dimiliki, maka diharapkan bisa mengurangi tindakan tindakan yang tidak diinginkan yang mungkin saja dilakukan oleh pemuda.

“Pemuda harus disibukkan dengan berolahraga, disibukkan dengan kegiatan positif, biar nggak banyak nganggur, stop duduk ngumpul- ngumpul dipinggiran jalan lalu membuat keonaran,” harap Dandim.


Reporter: Ricky Anyan


Komentar