HUT Ke-26, Jasaraharja Putera NTT Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasaraharja Putera Cabang Nusa Tenggara Timur telah merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-26 beberapa hari lalu namun rangkaian kegiatan masih dilakukan berkaitan dengan HUT. Salah satunya adalah kegiatan berkunjung ke Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Amaneka dan Panti Asuhan Attin. Tujuan kegiatan ini adalah Jasaraharja Putera berbagi kasih dengan Anak Yatim.

Hal ini disampaikan oleh Kancab Maruli D Simanjuntak melalui Kepala Seksi Umum Muhammad Hanafiah saat menggelar kunjungan ke Panti Asuhan, Sabtu (30/11/2019).

Jasaraharja Putera Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

Baca Juga :  Haris Akbar,: HUT RI, Merupakan Pintu Gerbang, Untuk Pendidikan

Menurut Muhamad, ungkapan kasih sayang atau berbagi kasih, bukan hanya diberikan kepada keluarga sahabat dan kenalan, tetapi juga dapat di berikan kepada mereka yang membutuhkan. Sama halnya yang saat dilakukan oleh pihak Jasaraharja Putera, dimana kami wujudkan dengan berbagi kasih bersama anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Katolik Yayasan Sonaf Amaneka dan Panti Asuhan Attin.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas Hut Asuransi Jasaraharja Putera yang ke 26 tepatnya di tanggal 27 November yang lalu serta untuk menjalin silaturahmi. Kegiatan berbagi ini ditujukan khususnya kepada anak-anak panti asuhan”, kata Muhammad.

Baca Juga :  Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Upacara Peringatan HUT Ke-74 RI  

Dalam kunjungan kasih ini, Jasaraharja Putera memberikan santunan berupa bahan pangan kepada pihak Panti Asuhan dan acara ini di ikuti oleh seluruh anak panti.

 

Santunan ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Seksi Umum Jasaraharja putera Muhammad Hanafiah kepada Blasius Umbu Mau, SH, Ketua Yayasan Katolik Sonaf Amaneka dan pengurus Panti Asuhan Attin.

Sementara itu Blasius Umbu menyampaikan terima kasih kepada pihak Jasaraharja Putera yang hari ini telah datang berkunjung ke panti asuhan ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi