Beranda Ekonomi Bisnis Peluncuran Platform Digital Untuk Pangkas Rambut: https://cukur.online

Peluncuran Platform Digital Untuk Pangkas Rambut: https://cukur.online

22
0

KUPANG, Flobamora-news.com –Satu lagi karya muda-mudi di Kota Kupang untuk penyedia layanan jasa Pangkas Rambut dan toko kebutuhan pangkas dalam bentuk digital yakni https://cukur.online yang baru saja melakukan soft launching di Tirosa Resto & Cafe Kamis, (28/11/2019).

Platform digital ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan Ekonomi Digital yang inisiasi oleh PP GMKI Wilayah VII dan GMKI Cabang Kupang bekerja sama dengan Lembaga Digital Oikonomics dan Talepo Preneur.

Rethy Benu sebagai manajer Talepo Cuts mengatakan; Ada harapan yang besar dalam setiap usaha. Kesuksesan dalam usaha adalah bagaimana optimis terhadap komitmen dan tujuan awal memulai. Usaha anak muda terkadang dinilai rendah dan di pandang sebelah Mata. Saya optimis TALEPO Cuts, pangkas rambut online dan offline lewat digital cukur online akan menjadi usaha tidak saja memenuhi kebutuhan Pelanggan tapi juga membantu menolong orang untuk Hidup. Semangat kami adalah apa yang kami lakukan dalam usaha ini, orang lain bisa hidup. Kunci utama ialah Tim kami yang belajar bekerja profesional dan kompeten.

Christo Kolimo, CEO & Founder TALEPO mengatakan,
Talepo sebagai komunitas preneur terus berinovasi lewat karya-karya kreatif dalam berwirausaha. Hasil pelatihan bersama Oikonomics dan GMKI membantu kami mengembangkan jasa pangkas rambut online dan offline di Kota Kupang. Platform digital https://cukur.online juga akan membuat program 100 barber man and women diujung tahun 2019 ini. Program ini akan menghubungkan manajemen dan jasa pangkas rambut di seluruh kelurahan yang ada di Kota Kupang agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

 


Reporter: Rethy Benu


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here