Jumat Akrab TMMD Tumbuhkan Rasa Kebersamaan Melalui Nobar

FlobamoraNews

KALABAHI, Flobamora-news.com – Untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Kodim 1622/Alor bersama warga masyarakat Desa Pailelang, Kodim menggelar “Jumat Akrab TMMD” melalui nonton bareng (nobar), Jumat (12/7/2019) bertempat di Desa Pailelang Kecamatan Alor Barat Laut Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Jumat Akrab TMMD melalui acara Nobar yang digelar Kodim 1622/Alor dengan tujuan agar menumbuhkan kebersamaan dan rasa kekeluargaan antara TNI dengan rakyat (Kodim 1622/Alor dengan warga Desa Pailelang).

Jumat akrab yang digelar menyuguhkan film-film perjuangan untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan dan rasa bela negara. Khususnya anak-anak muda.

Baca Juga :  HUT ke-74, TNI Tampil Memukau Dengan Tanpa Awak

Acara nobar yang digelar sejak pukul 18.00 hingga 22.00 wita, turut dihadiri oleh Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 1622/Alor bersama pengurus, para perwira Staf dan Danramil, serta anggota Satgas TMMD ke 105 dari Kodim 1622/Alor, Yonis 743/Psy, TNI AU, TNI AL, serta masyarakat.

Sebelum dimulainya nobar, Dandim 1622/Alor memberikan arahan kepada prajurit dan warga masyarakat pada intinya, Dandim mengharapkan agar kebersamàan selama berlangsungnya kegiatan TMMD ini, kiranya menjadi penghubung tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga :  Problem Kemiskinan di Indonesia dan NTT

“Tali persahabat yang sudah tercipta ini hendak terus terbina dan dijaga agar semakin terjalin dengan baik,” pinta Dandim.


Reporter: Ricky Anyan


Tulisan ini berasal dari redaksi