Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Terkait Kejadian Pemukulan Pada Pembukaan Soeratin Cup 2019, Pelatih PS Malaka: Bukan Saya!

Avatar photo
om din

Kejadian itu membuat Ketua DPRD Malaka itu merasa kecewa dan kesal atas ulah pemukulan yang dilakukan dua orang tak dikenal yang kemungkinan mengkonsumsi minuman keras (miras).

“Saya kecewa dan kesal kepada pelaku,” kesalnya. “Pelaku pemukulan ini sepertinya sedang mabuk karena ada bau alkohol,” lanjutnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya itu, Adrianus juga sempat melontarkan kekesalannya terhadap pihak penyelenggara turnamen. Hal itu dikarenakan kurangnya pengamanan terhadap jalannya sebuah pertandingan.

Brian Seran meminta kepada penyelenggara untuk lebih ketat melakukan pengawasan dan pengamanan kepada para penonton dan suporter.

Baca Juga :  Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP

Untuk diketahui, Turnamen Soeratin Cup U-17 ini berlangsung dari tanggal 7–24 Oktober 2019 di Stadion Marilonga Ende, yang diikuti 15 Tim dari 15 kabupaten/kota di NTT.

Ke-15 tim itu adalah Perse Ende, PS Malaka, Persamba Waikabubak, Persewa Waingapu, PSK Kupang, Persematim Manggarai Timur, Persap Alor, Persim Manggarai, Perseftim Flores Timur, Persebata Lembata, PSKN Kefamenanu, Bintang Timur FC, Putra Oesao, PS Kota Kupang dan Persami Maumere.


Reporter: Ricky Anyan