Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Gubernur NTT Minta Dana KUR 2019 Dinaikkan Hingga RP 3 Triliun

Avatar photo
20190511 220401

KUPANG, Flobamora-news.com -NTT – Viktor Bungtilu Laiskodat, Gubernur Nusa Tenggara Timur menyatakan, keberadaan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) berdaya guna untuk meningkatkan perekonomian di Nusa Tenggara Timur. Kalangan perbankan diharapkan dapat menambah jumlah penyaluran Kredit Usaha Rakyat kepada masyarakat.

“Kredit Usaha Rakyat kita di Nusa Tenggara Timur sekarang baru mencapai Rp. 1 triliun lebih. Jumlah ini masih tergolong kecil, belum terlalu besar. Kita ingin mendorong agar Tahun 2019 ini bisa mencapai Rp 2—3 triliun lebih,” jelas Gubernur Viktor Laiskodat saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi XI DPR RI di Ruang Rapat Gubernur Kantor Gubernur Sasando, Senin (21/1).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dipimpin oleh Ketua Tim Agun Gunanjar Sudarsa, 5 (lima) orang rombongan Komisi XI DPR melakukan kunjungan kerja selama 3 ( tiga) hari dari tanggal 21—23 Januari untuk memantau dan mengawasi penyaluran KUR di NTT. Para anggota Komisi Anggaran tersebut akan melakukan kunjungan lapangan dan bertemu dengan bebrapa perwakilan penerima KUR di Kota Kupang.

Baca Juga :  OJK Perpanjang Kebijakan Restrukturisasi Kredit dan Pembiayaan Secara Targeted dan Sektoral Atasi Dampak Lanjutan Covid-19