Beranda Politik Jemy Koe: Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kita Harus Bersinergi

Jemy Koe: Untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Kita Harus Bersinergi

315
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Pemerintah Kabupaten Malaka fokus merealisasikan lima program prioritas yang dicanangkan untuk mempercepat kesejahteraaan masyarakat Malaka. Percepatan kesejahteraan masyarakat ini tentu tidak terlepas dari dukungan kerja sama, baik pemerintah maupun masyarakat. Oleh karena itu, sebagai anggota legislatif kita harus bersinergi dengan eksekutif dalam hal ini Pemerintah Daerah  untuk sama-sama mewujudkan masyarakat Malaka yang sejahtera.

Hal ini dikatakan anggota DPRD Fraksi Golkar Jemianus Koe ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp Sabtu, (07/12/2019).

Menurut Jemianus, untuk mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat sebagai anggota DPRD, kita harus ikut mendukung program pro rakyat yang telah dicanangkan Bupati, sehingga mempercepat pembangunan di masyarakat kita.

“saya secara pribadi mengapresiasi dan mendukung program Bupati yang selama ini telah berjalan dan cukup berhasil”, ujar Jemianus.

Jemi mengaku program Bupati
seperti peningkatan infrastruktur jalan, hampir semua masyarakat telah merasakannya, dibidang pelayanan kesehatan disetiap puskesmas menurut pantauannya cukup memuaskan, dan masih banyak keberhasilan lainnya hanya saja sebagai manusia kita tentu tidak terlepas dari kelalaian. Oleh karena itu mari kita sama-sama bahu-membahu membangun Malaka, yang merupakan tanah tumpah darah kita.

“Harapan saya terus mengembangkan Sumber Daya Manusia terutama para pejabat Malaka supaya lebih paham dalam menjalankan program-program pro rakyat seperti RPM terus kita tingkatkan, dan Infrastruktur jalan dan jembatan yang tujuannya untuk membuka isolasi disetiap kecamatan dan desa.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar