Beranda Hukum & Kriminal Lakalantas Truk Tronton dan Honda Beat Satu Meninggal Dunia

Lakalantas Truk Tronton dan Honda Beat Satu Meninggal Dunia

1047
0

KUPANG, Flobamora-news.com,- Satu lagi korban kecelakaan Lalu Lintas akibat kelalaian dari pengendara itu sendiri. Kecelakaan ini terjadi Selasa tgl 12 Februari 2019 jam 17.30 wita di jl. Timor Raya dekat Ponix, Kel. Oesapa Barat, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Kronologis Kejadian

Menurut keterangan saksi mata Roni Koda: Berawal dari Sepeda Motor melaju dari arah Oesapa hendak ke arah Kupang, saat tiba di Tempat Kejadian Perkara, pengendara berusaha melambung dari sebelah kiri mobil Truck Tronton yang juga bergerak searah namun saat melambung tronton tersebut, menabrak sebuah Sepeda Motor yang terparkir di pinggir jalan sebelah kiri sehingga terjatuh dan salah satu penumpang yang duduk paling belakang terlempar ke arah kanan sehinga tergilas oleh ban belakang truck tronton tersebut.

Akibat kejadian tersebut satu korban meninggal ditempat, atas nama Dewi Susanti Nenotek ( 25 Thn ). Sementara pengendara Bebi Baitanu salah satu penumpang Kevin Anggelina mengalami luka lecet ditangan dan kepala. ( tanpa menggunakan Helm ). Sedangkan pegemudi mobil Truck Tronton Yohanis Rikomus Obe mengalami syok akibat kejadian tersebut.

Tindakan yg dilakukan: Pihak Jasa Raharja

Setelah mendapat laporan pihak Jasa Raharja melakukan kroscek atas kejadian lakalantas tersebut dengan membangun koordinasi dengan pihak Kepolisian. Guna memastikan klaim Asuransi Jasa Raharja bagi korban kecelakaan tersebut. (Rbt)

Komentar