Beranda Komunitas Momentum ‘MUA’ ITAKANRAI Lahirkan Nahkoda Baru Yang Progresif

Momentum ‘MUA’ ITAKANRAI Lahirkan Nahkoda Baru Yang Progresif

489
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Melalui dinamika yang panjang pada momentum Musyawarah Umum Anggota (MUA) ITAKANRAI telah melahirkan nahkoda baru yang progresif.

MUA ITAKANRAI tersebut, digelar di aula Wilma Kupang, yang dihadiri oleh anggotan, Tokoh masyarakat, dan Senior seperti anggota DPRD Malaka Fransiskus X. Taolin, pada Minggu (08/12/2019).

Momentum ini kemudian mendapat pemimpin baru dalam wadah tersebut. Musyawarah yang dilakukan secara demokratis ini kemudian dimenangkan oleh Nahkoda baru atas nama Chrisantus Nana, untuk memimpin roda organisasi ITAKANRAI Kupang pada masa bakti 2020/2021.

Ketua Terdemisioner Jho Kapitan berpesan kepada mandataris terpilih, profisiat dan selamat mendedikasikan dirimu kepada ITAKANRAI dan kerjakan apa yang belum saya kerjakan dan lanjutkan apa yang sudah saya wariskan.

Sambung dia, tetaplah rendah hati dalam ITAKANRAI satu periode kedepan dan hindari dirimu dari doktrin-doktrin politik praktis.

Hal senada di sampaikan oleh ketua panitia MUA periode 2019/2020 Jefrianus Bouk usai pemilihan, tetaplah jadi dirimu sendri untuk mengeksiskan itakanrai saya mengatasnama seluruh panitia mengucapkan profisiat atas terpilihnya mandataris baru yang sudah di percayakan oleh forum MUA ITAKANRAI Kupang. Jangan mengambil keputusan pada saat anda marah dan juga jangan pernah mengumbar janji pada saat anda senang.

Sementara itu Mandataris ITAKANRAI Crisantus Nana Berharap agar anggota ITAKANRAI tetap profesional dan proaktif dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan organisasi sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah tangga (ART) yang telah disepakati bersama.

“Saya berharap agar teman-teman tetap profesional dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini sampai sukses, salam hormat”, tutup Nana.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar