Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Sepuh Jadi Kasat Reskrim Polres Belu

Avatar photo
20190922 083247
Kapolres Belu, AKBP Cristian Tobing melakukan Penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada AKP Januarius Seran

BELU, Flobamora-news.com –   AKP Sepuh Ade Irsyam Siregar, SH., S.I.K jadi Kasat Reskrim Polres Belu menggantikan AKP Ardyan Yudho Setiantono. Pergantian ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda NTT Nomor KEP/418/IX/2019 tertanggal 11 September 2019.

Dalam upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Belu di lapangan Polres Belu, Sabtu (21/9/2019), Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing menuturkan bahwa pergantian jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal penting dalam meningkatkan kualitas organisasi dalam menghadapi era globalisasi saat ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Upacara penyerahan jabatan Kabag Ops dan serah terima jabatan Kasat Reskrim serta Kapolsek Sasitamean Polres Belu ditandai dengan Pembacaan SKEP Kapolda NTT tentang Mutasi dilingkungan Polda NTT, dilanjutkan dengan Penanggalan dan Penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan.

Baca Juga :  Miris! JPU Biarkan Kontraktor Bebas, PPK Dituntut Pidana Penjara 12 Tahun

Selain itu, para Pejabat yang melaksanakan Sertijab mengambil Sumpah jabatan yang didampingi para Rohaniawan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas.