Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Viktor Laiskodat : Teknologi Informasi Memegang Peranan Sangat Penting

Avatar photo
IMG 20190918 WA0004

KUPANG, Flobalora-news.com – Suka atau tidak suka teknologi informasi saat ini memegang peranan sangat penting, dalam bidang bisnis maupun pemerintahan,” demikian yang disampaikan Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) saat bertatap muka dengan Panitia Seminar Nasional dan Konferensi Teknik Informatika dan Komunikasi ke- 5 tahun 2019, di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (17/9/2019).

Kepada panitia yang juga adalah pengurus pada STIKom Uyelindo Kupang, Gubernur mengharapkan agar sekolah ini mampu berkolaborasi dengan pihak pemerintah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Akan tertinggal jauh apabila sistem teknologi informasi kita masih biasa – biasa saja. Oleh karena itu saya minta agar pihak STIKom Uyelindo Kupang mampu berkolaborasi dengan pihak pemerintah untuk membuat sebuah terobosan besar.

Baca Juga :  Gubernur NTT Viktor Laiskodat Minta BLK-LN Menghasilkan Agen Perubahan yang Berkualitas

“Mungkin kita bisa bekerjasama dalam membuat sebuah aplikasi teknologi yang kedepannya mampu memberikan informasi kepada semua pihak secara cepat, tepat dan akurat,” kata Viktor.

“Sistem informasi ini sudah berjalan baik, semua bentuk laporan dari tingkat paling bawah dapat diketahui secara cepat. Sistem pengawasanpun dengan sendirinya pasti dapat berjalan dengan baik,” ujar Viktor.