Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Dharma Pertiwi NTT Gelar Sosialisasi Balatkom dan Radikalisme

Avatar photo
IMG 20191120 WA0030

Sementara itu, Danrem 161/Wira Sakti selaku Pembina Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Brigjen TNI Syaiful Rahman,S,Sos menyampaikan agar kita semua selalu waspada akan Bahaya Laten Komunis dan Radikalisme.

” Bahaya Laten Komunis dan Radikalisme merupakan salah satu ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Hal tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama untuk mencegah dan melawannya. Oleh karena itu kita harus turut serta melawan Bahaya Laten Komunis dan Radikalisme yang merongrong Ideologi Pancasila dan membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191120 WA0037

Dalam kegiatan ini tampil dua narasumber, yaitu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi NTT dengan materi bahaya laten komunis dan Kasiter Korem 161/Wira Sakti selaku Pembina Harian Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J, Kol Inf Abdullah Jamali dengan materi Bahaya Paham Radikal.

Baca Juga :  Industri Konstruksi Indonesia 4.0 : Tantangan dan Solusi

Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah Anggota Dharma Pertiwi Koorcab NTT Daerah J yang terdiri dari unsur Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab rem 161 PD IX/Udayana, Unsur Jalasenastri Lantamal VII Kupang, Unsur Pia Ardhya Garini Lanud El Tari Kupang, Anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.