Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Diduga Ilegal; Polres Ende Pasang Police Line Pada Sejumlah Lokasi Tambang Galian C

Avatar photo
Reporter : Humas Polres Ende Editor: Redaksi
IMG 20230609 WA0010

Dia menambahkan terkait ijin produksi pihaknya telah meminta pihak pajak untuk menghitung secara keseluruhan sumber penghasilan bukan pajak yang tidak di setor oleh pihak yang melakukan produksi karena apabila tidak dilakukan pembayaran pajak bagi yang bersangkutan akan di jerat dengan undang-undang Korupsi.

Tindakan polres Ende demikian disambut baik dan diapresiasi oleh masyarakat kabupaten Ende.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya Secara Pribadi saya Menyampaikan Apresiasi dan dukungan Yang sebesar – besar nya Kepada Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. Karena sudah berani mengungkap dan melakukan Pemasangan Garis Police line terhadap tambang galian C yang di lakukan oleh pihak perusahaan besar yang ada di kota Ende ini karena akibat tambang galian tersebut selain merusak lingkungan, lokasi galian itu juga tidak jauh dari rumah warga dan yang melintasi jalan raya dengan kapasitas kendaraan besar mengakibatkan jalan rusak.” Ungkap warga bernama Clementino Du

Baca Juga :  Kasat Resnarkoba "Usir" Wartawan Saat Meliput Pejabat Timor Leste yang Menemui Dua Tersangka Kurir Narkoba
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama Flobamora-News.Com Dengan humas Polres Ende. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab humas Polres Ende.