Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Ditahan Imbang Perss Soe, PS Malaka Belum Mampu Rebut Tiket Perdelapan Final

Avatar photo
FB IMG 1562219812689 1

Beberapa gol hampir terjadi di akhir babak pertama. Hanya saja kokoh pertahanan kedua tim masih dapat mengamankan gawangnya masing-masing. Pertandingan babak pertama pun berakhir kaca mata.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan seru. Saling serang di awal babak kedua berujung pada beberapa pelanggaran yang dilakukan kedua tim.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Pada menit ke-56, Siprianus diganjar kartu kuning oleh wasit akibat melakukan pelanggaran terhadap Kapten Perss Soe, Adi Tosari. Tendangan bebas pun masih bisa diamankan Penjaga gawan PS Malaka, Yohanes Seran Klau. Pada menit ke-58, giliran Adi Tosari diganjar kartu kuning akibat melakukan pelanggaran terhadap pemain PS Malaka.

Baca Juga :  Menanti Tragedi Air Mata Bola Bintang Timur Atambua

Tendangan bebas yang dilakukan pemain PS Malaka pada menit ke-59 hampir saja menghasilkan gol. Bola keras yang dilepas pemain PS Malaka tak mampu diamankan dengan baik oleh Kordi. Billah muntah pun tak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para Pemain PS Malaka.

Perss Soe lebih banyak memperkuat benteng pertahanan mereka. 10 pemain dibiarkan berada di garis pertahanan. Adi Tosari dibiarkan sendirian berada di bagian depan.

Malaka pun terus menekan Perss Soe dengan berkali-kali melajukan serangan ke benteng pertahanan Perss Soe. Namun, semua serangan dari pasukan Manu Meo Malaka mampu dipatahkan para pemain bertahan dari Perss Soe. Hasil kaca mata pun menutup laga tersebut.

Baca Juga :  Terkait Kejadian Pemukulan Pada Pembukaan Soeratin Cup 2019, Pelatih PS Malaka: Bukan Saya!

Hasil ini membuat Pasukan Manu Meo Malaka Belum Mampu memastikan tiket untuk lolos ke persiapan Final Piala El Tari Memorial Cup 2019. Karena itu, Hasil seri atau kemenangan menjadi sebuah kewajiban untuk bisa mengamankan tiket tersebut.

Hal ini tak lepas dari 10 poin yang juga didapat oleh dari tiga kemenangan dan satu kali seri oleh tim PS Malaka. Karena, ada tiga tim lain yang masih memiliki peluang untuk lolos yaitu Perss Soe, PSK Kupang, dan PSKK Kupang.