Beranda Lintas NTT Ratusan Tua Adat, Dampingi W.T Daftar Lagi di Gerindra

Ratusan Tua Adat, Dampingi W.T Daftar Lagi di Gerindra

208
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Wendelinus Taolin, kembali mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Malaka Periode 2020-2025 di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Malaka, setelah mendaftarkan diri di Partai Golkar dan PDI Perjuangan, sebagai bakal calon wakil Bupati Malaka 2020 pekan lalu.

Wandelinus yang didampaingi ratusan tokoh adat dan tokoh masyarakat asal lima kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Io Kufeu, Sasitamean, Laenmanen, Malaka Timur dan Botin Leobele disambut baik oleh panitia pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Malaka periode 2020-2025 di kantor DPC Gerindra, Laran, Desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur Sabtu, 28/09/2019.

W.T (nama singkatnya) bersama massa pendukungnya diterima Panitia Seleksi bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Kabupaten Malaka periode 2020-2025 DPC partai Gerindra, mengucapkan selamat datang kepada Wendelinus bersama tim dan massa pendukungnya di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Malaka.

Usai menyerahkan berkas perdaftaran, Sekertaris DPC Gerindra Yunus Katangpatale, menyampaikan informasi pendaftaran kepada Wendelinus bersama tim dan massa pendukungnya katanya,

“ Kami panitia, hanya menerima berkas administrasi sesuai ketentuan partai dan peraturan mekanisme yang ada; Tetapi, itu tidak berarti bakal calon kepala daerah yang mendaftar sudah diterima sah di partai, tetapi akan melalui mekanisme partai, karena semua berkas ini akan didiajukan ke DPD Gerindra Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk diproses lebih lanjut”. Sambung Yunus.

Wendelinus Taolin yang juga didampingi ketua Team Sukses SBS-DA (Alfonsius Klau), di Pilkada periode tersebut, Wendelinus mengaku dirinya telah direstui oleh kaka kandungnya Taolin Ludoviktus, untuk maju menjadi Bakal calon wakil Bupati Malaka dan 2020 mendatang.

Terkait Persingan pencalonan wakil Bupati Malaka “Bapa Anak” yang merupakan ” Keluarga kandung”, bermarga Taolin yang kini menjadi kebimbangan masyarakat dan Netizen, akan dikupas di edisi selanjutnya. Tuhan Memberkati.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar