Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TMMD Ke 105 Di Desa Pailelang Secara Resmi Dibuka Bupati Alor

Avatar photo
IMG 20190711 WA0030

KALABAHI, Flobamora-news.com – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 tahun 2019 yang digelar Kodim 1622/Alor, resmi di buka oleh Bupati Alor Drs. Amon Djobo, Kamis (11/7/2019) di lapangan Upacara SMP Negeri Pailelang, bertempat di Desa Pailelang, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar,S.Ag, menyebutkan bahwa program TMMD yang ke 105 adalah untuk melaksanakan pembangunan fisik pembangunan jalan, pembuatan lapangan Volly, serta pembangunan rumah taman baca yang terpusat di Desa Pailelang. Selain pembangunan fisik, juga dilaksanakan kegiatan non fisik seperti penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat setempat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20190711 WA0028Dengan mengusung tema “Bersama TMMD Membangun untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat” program TMMD akan berlangsung dari tanggal 10 Juli hingga 08 Agustus.

Baca Juga :  SE Kepala BKN No.3/2019: Inilah Petunjuk Teknis Tata Cara Pelaksanaan Mutasi PNS

Bupati Alor Drs. Amon Djobo dalam menyampaikan amanatnya memberikan apresiasi kepada TNI atas pelaksanaan TMMD yang ke 105 yang dimotori Kodim 1622/Alor. Pembangunan sarana fisik diwilayah Kabupaten Alor sudah 62 persen terlaksana, namun dengan adanya TMMD maka sangat diharapkan bisa membuka wilayah terisolasi.

Bupati mengingatkan agar Camat, para Kepala Desa dan masyarakat agar mendukung penuh kegiatan ini. Masyarakat harus dukung karena tanpa dukungan maka mustahil semau bisa berjalan. Dana APBN, APBD 1 dan APBD 2 sangat terbatas. Pemerintah hanya merencanakan tetapi masyarakatlah yang harus mendukung.