Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

TK Barunawati kunjungi Kantor Surat kabar Timex

Avatar photo

Kota Kupang, flobamora-news.com Upaya membangun karakter Sejak usia dini konsisten dan terus dilaksanakan oleh TK Barunawati Kota Kupang.

Salah satu tema pembelajaran yakni Alat Komunikasi,maka pada Kamis/22 Maret 2018, anak2 TK Barunawati melakukan kunjungan ke kantor surat kabar Timor Express Kupang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala TK Barunawati, Sari Dewi Astuti, SPd kepada beritaflobamora.come menjelaskan bahwa tujuan dilakukannya kunjungan ini adalah untuk memperkaya pengetahuan dan pengalaman anak dalam mengetahui bahwa surat kabar atau koran adalah salah satu media penyampaian Informasi (komunikasi searah) dan mengetahui dan melihat langsung bagaimana proses pembuatan produksi koran/surat Kabar dan melihat secara langsung sarana prasarana yg digunakan dalam membuat media surat kabar.

Baca Juga :  Anak-Anak SD YPK Pikere: Terima Kasih Bapak TNI Telah Bantu Mengajar Kami

20180322 095640

Pengamatan beritaflobamora.com Tampak Anak anak mengamati dan mengikuti pengarahan dari Salah Satu staff redaksi Timex dimulai dengan melihat langsung ruang Rapat, dapur redaksi hingga dapur cetak. Yang menarik saat mereka dengan antusias ajukan pertanyaan tentang proses cetak koran di dapur cetak.

Kunjungan diakhiri dengan pose bersama anak anak, orang tua/wali, komite Sekolah dan staff Timex. (*/dure).