Beranda Politik Ketua DPD Refafi Gah Hadiri Syukuran Legislator Hanura

Ketua DPD Refafi Gah Hadiri Syukuran Legislator Hanura

291
0

SOE, Flobamora-news.com – Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Drs.Refafi Gah, M.Pd, bersama rombongan, menghadiri acara syukuran anggota DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Dominggus Beukliu

Syukuran diadakan di rumahnya di Desa Nasi-Amanatun Utara, pada Sabtu (12/10/2019).

Tak hanya Ketua DPD Hanura Refafi Gah hadir juga Empat Legislator Daerah Pemilihan (Dapil) I Yopic Boimau, Dapil II, Lusianus Tusalak, Dapil IV, Marthen Tualaka Dapil V, David Boymau, Sekwilcam Amanatun Utara, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan sekitar 2000-an,  masyatakat yang  juga merupakan konstituen dalam Pemilu Caleg 2019.
.Refafi dalam orasinya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir, yang bersedia menunggu saya dan rombongan dari Kupang walaupun kami terlambat tetapi massa tetap menunggu.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan kita semua yang telah mempercayakan amanah kepada legislator Partai Hanura Dapil III Domonikus Beukliu . Mari kita tetap jaga silaturahmi ini, dan saya menegaskan Partai Hanura siap bekerja dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah yang harus berpihak pada masyarakat”, kata Refafi.

“Kami di Hanura siap berkerja untuk perubahan Amanatun yang lebih baik,” terang dia.

Refafi Gah, lebih menyoroti bagaimana kader partai harus memahami tentang politik etik, bukan politik pecah belah. Seorang politisi harus rendah hati, tidak sombong, tidak membanggakan diri karena sudah terpilih menjadi Anggota DPRD. Seorang kader harus mampu bangun kembali solidaritas dengan sesama saudara, terus memberikan perhatian untuk masyarakat kecil, yang miskin dan susah.

Sembari mengulangi pepatah usang, Ketua Partai Hanura NTT Refafi Gah, mengingatkan kader partai terpilih “tidak seperti kacang lupa kulitnya”. Kalau kita sombong berarti sama dengan kita menjauhkan persaudaraan antara kita dengan masyarakat, mereka sudah memberi KURSI  untuk kita duduk, artinya merekalah yang memberi mandat pada kita.

Diakhir pesan politiknya kepada seluruh kader, Refafi Gah yang juga dipercayakan sebagai Ketua Fraksi Hanura itu, berjanji untuk terus berkeliling untuk menemui para pendukung Hanura.

” Saya berupaya untuk keliling ke semua tempat kendati dalam kesibukan yang padat, hanya dengan merajut kebersamaan diantara kita semua, pasti kita akan selalu raih kesuksesan, tunjukan kepada masyarakat bahwa kita hadir ditengah mereka, dalam suka maupun duka,” pungkas Refafi Gah.


Reporter: Robert


Komentar