Beranda Politik Luisa Lana: Srikandi Partai Hanura Bukan Pelengkap Dapil

Luisa Lana: Srikandi Partai Hanura Bukan Pelengkap Dapil

541
0

KUPANG, Flobamora-news.com,- Hajatan Pemilihan Umum 2019 sudah dekat, Srikandi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Nusa Tenggara Timur telah mempersiapkan diri bukan sekedar pelengkap Daerah Pemilihan (Dapil). Hal ini disampaikan oleh Luisa R.Y.Lana SH. Selasa (29/1).

Menurut Luisa, kami organisasi khusus perempuan dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan perempuan dan anak. Dalam politik perempuan punya daya tarik tersendiri.

“Ide pembentukan Organisasi Srikandi Partai Hanura, karena perempuan punya daya tarik tersendiri. Jadi kalau mereka diberi peran dan diberi tempat khusus seperti Srikandi ini maka itu akan menjadi magnet yang besar dan luar biasa. Beberapa kegiatan kami telah menjadi trending topik . Dengan adanya ketertarikan masyarakat terhadap kaum perempuan, saya yakin dalam Pemilihan Umum 2019 akan mengirim wakil-wakil disetiap Daerah Pemilihan. Tutur Luisa

“Selaku ketua Srikandi Partai Hanura saya sangat optimis kader-kader srikandi kami yang maju dalam pemilihan calon legislatif 2019 telah mempersiapkan diri untuk bertarung dalam Pemilu kali ini. Bukan sekedar sebagai pelengkap Daerah Pemilihan saja. Ujarnya.

“Srikandi-srikandi kami bukan sekedar pelengkap dimasing-masing Daerah Pemilihan. Saya sangat yakin dan optimis apalagi struktur kami sudah terbentuk sampai tingkat desa, seperti moto kami, Bangkit Jaya dan menang”. Papar Luisa.

“Hampir disemua Daerah Pemilihan ada anggota srikandi saya yang ikut mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif mudah-mudahan bisa mencapai 60-70% disetiap Daerah Pemilihan. Apalagi sekarang ini ketertarikan masyarakat terhadap calon pemula sangat tinggi terutama kaum perempuan lumayan besar. Kaum perempuan punya tempat tersendiri dihati masyarakat jadi saya optimis srikandi-srikandi saya bisa menang. Kata calon legislatif dari Manggarai Raya. (Rbt)

Komentar