Beranda Pendidikan Motivsai Merupakan Kunci Kesuksesan

Motivsai Merupakan Kunci Kesuksesan

410
0

KUPANG,  Flobamora-news.com –kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi ( PKKMB ) di ikuti oleh 99 peserta yang telah lulus administrasi.kegiatan dan tes tertulis. Kegiatan PKKMB menjadi pintu masuk bagi semua mahasiswa yang mau belajar dan mengembangkan intelektual dan karakter.
Demikian penegasan Ketua Senat STIPAS KAK periode 2018/2019 Valentinus K. Masan ketika membawakan materi yng bertajuk “Motivasi Keorganisasian dan Kerjasama”. Sabtu 24- 08- 2019, bertempat di kampus STIPAS KAK.

Berdasarkan pengalaman mengatakan bahwa Motivasi merupakan kunci utama dalam mengerakan suatu Organisasi dan membangun kerjsama demi menghasilkan sesuatu yang menjadi tujuan bersama demi pengembangan Bangsa dan Gereja.

Lanjut Valentinus kemajuan suatu Bangsa merupakan tanggung jawab Generasi sesuai dengan tema “ 17 Agustus kemarin yakni SDM Unggu Indonesia maju. Oleh karena itu mahasiswa perlu menyadri diri sehingga tidak tergiur dengan perkembangan Globalisasi.

Mahasiswa harus terus menjadi cikal bakal perjuangan dalam bidang apapun.

Organisasi sebagai wadah untuk mengembangkan diri kearah perluasan wawasan, peningkatan kecendikiawan dan atau keperofesi serta integritas keperibadian, tegas Valentinus

Paula Da Crus salam satu peserta kegiatan pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru menayakan bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikan dinamika dalam tubuh Organisasi, sehingga hubungan persaudaraan tetap terjali.

Saya sangat bangga dan senang mendapat banyak pengetahuan dan motivasi yang disampaikan kepada kami, bahwa betul apa yang telah disampaikan bahwa kurangnya memanajemen waktu, lebih senang dengan kenikmatan 4.0 yang semakin hari semakin pesat tandas Betris Septiana Lobo salah satu peserta asal Sabu.

Para mahasiswa- mahasiswi yang mengikuti kegiatan pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru terlihat sangat tenang menyimaki setiap poin- poin penting dalam materi ini.

 


Reporter: Eko Pala Wolon


Komentar