Beranda Lintas NTT Perdana! NTT Jadi Tuan Rumah Rakernas II KNPI

Perdana! NTT Jadi Tuan Rumah Rakernas II KNPI

197
0

KUPANG, Flobamora-news.com – Semenjak KNPI NTT hadir dan berada di Provinsi NTT di Tahun 1976, Perdana, dalam Periode 2017-2020 dibawah kepemimpinan Hermanus Boki dan teman teman, akhirnya, DPP KNPI memberikan legitimasi penyelenggaraan Rakernas II KNPI di Kota Kupang NTT.
Demikian keterangan Pers oleh Jajaran KNPI NTT, yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI NTT, Hermanus Boki, Selasa/8 Mei 2018 di Restoran In & Out Kota Kupang.

Jelas Hery, “Dalam dinamika DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), konsolidasi organisasi dan program, akhirnya menetapkan KNPI NTT sebagai tuan rumah Rakernas II KNPI “.

“Rakernas II KNPI bukan semata mata kebanggaan namun menyangkut harga diri dan nama baik Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur “, tandas Hebo sapaan akrab Hermanus Boki

Lanjut Hebo, “Rakernas II KNPI merupahkan sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan sebagai amanah “

Rakernas II KNPI akan diikuti oleh 364 peserta terdiri dari unsur DPP KNPI, Ketua DPD KNPI SeIndonesia, Ketua Umum Organisasi Nasional, DPD KNPI Kab/Kota SeNTT

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak “, Pintah Hery

Rakernas II KNPI dengan segala konsekuensinya akan digelar di Kota Kupang-NTT dari tanggal 18-20 Mei 2018 di Swissbel Hotel.

Rakernas II KNPI akan dihadiri oleh beberapa pejabat negara diantaranya Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, Menteri Dalam Negeri, Menteri Luar Negeri, Menko Maritim, Menteri Pemberdayaan Perempuan,Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Nasdem, Ketua Umum Partai Hanura dan Ketua Umum PAN.

Sesuai Agenda Rakernas II dibagi beberapa sesi untuk mencakup kepentingan Nasional akan dilaksanakan 2 Seminar Nasional dengan tema Konsolidasi Pemerintah Menuntaskan Visi Nawacita dengan narasumber Ketua DPD RI, Menko Maritim, Mendagri dan Menteri Sosial.

Sedangkan Seminar Kedua merupahkan Seminar Politik dengan tema Konsolidasi Partai Politik sebagai pilar demokrasi menuju demokrasi pancasila dengan narasumber Ketua Umum Hanura, PAN dan Nasdem.

Untuk menjembatani kepentingan persoalan Perempuan dan Anak akan digelar Seminar Internasional Perempuan dengan narasumber Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak dan Ketua Umum PKB, Muahaimin Iskandar.

Menurut rencana setelah Kegiatan Seminar akan dilanjutkan rapat internal KNPI (*/dure)

Komentar