Beranda Hukum & Kriminal Pria Beristeri Diduga Perkosa Siswi SMK

Pria Beristeri Diduga Perkosa Siswi SMK

560
0

NTB, Flobamora-news.com – Nasib tragis menimpa siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal sebuah desa di Kecamatan Terara Kabupaten Lombok Timur Propinsi Nusa Tenggara Barat, dimana harus pasrah kegadisannya direnggut oleh lelaki beristeri, berinisial AW (27) yang diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Minggu (3/3/19)

Siswi mungil yang masih duduk dibangku sekolah ini diperkosa oleh AW bermula dari perkenalan lewat Facebook.

Kronologis Kejadian:

Dari keterangan pelaku bahwa awal perkenalan pelaku dengan korban melalui facebook, kemudian menjalin komunikasi yang intens melalui via whatsapp dan diteruskan dengan saling mengirimkan foto-foto bugil dan video call dengan pose yang mencerminkan suami dan istri. Lewat hal ini timbul keinginan AW untuk melakukan hubungan sex tapi ditolak oleh korban. Akibatnya AW mengancam akan menyebarkan foto bugil dan video bugil korban. Dengan adanya ancaman ini akhirnya korban rela melayani napsu bejat AW.

Dengan adanya ancaman dan pelecehan sexual ini akhirnya korban melaporkan kepada ibunya perihal perbuatan AW terhadap dirinya.

Saat mendapat pengakuan putrinya, Mariyatun mengaku kaget dan shock atas kejadian yang menimpa putrinya.

“Pelaku yang terlebih dahulu mengancam anak saya, akan sebarkan foto telanjangnya jika tidak mau memenuhi hasrat birahi pelaku.

“Anak saya sendiri yang bercerita kalau dia tidak mau memenuhi keinginannya maka foto-foto bugilnya akan disebar” Papar Ibu korban.

“Dia memang baru satu kali mnyetubuhi anak saya, itupun dalam pengaruh ancaman dia (pelaku) akibatnya mental anak saya terganggu”. tambah Ibu korban

Mariatun tidak terima atas perlakuan dan tindakan bejat terhadap anaknya dan segera malaporkan kejadian ini ke Polres Lombok Timur.

Sementara itu pihak unit PPA Reskrim Polres Lombok Timur yakni BRIPKA Hermanto bersama dengan Brigadir Nandar membenarkan bahwa telah menerima laporan dari Ibu korban “saat ini kami sedang memeriksa dan meminta keterangan pelaku dan korban” tegasnya.

Bersamaan dengan itu Kades Selagik juga menuturkan telah menerima laporan bahwa benar ada warganya yang telah diamankan oleh kepolisian, karena diduga melakukan perbuatan tidak terpuji kepada siswi SMK. ( RNC)

Komentar