Jasa Raharja Beri Bantuan Sebagai Bentuk Peduli Terhadap Lingkungan

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur berkesempatan menyerahkan bantuan bina lingkungan fitur sarana dan prasarana umum berupa 25 tempat sampah di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain Republik Indonesia-Republik Demokratik Timor Leste.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Pahlevi Barnawi Syarif, S. E., RSA., CRP., QRMP. yang diwakili oleh Bapak Fitriansyah Nasution, S.E. selaku Kepala Unit Human Capital dan General Affair dengan didampingi oleh tim, serta dari pihak PLBN Motaian pada, Senin (23/09/2019).

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bapak Engelberthus Klau, S. IP., M. Si. selaku Kepala Subbidang Kebersihan dan Keamanan dengan didamping beberapa tim PLBN Motaain.

Baca Juga :  Dinas Ketahanan Pangan, Penggagas Festival BSL

Pada kesempatan yang sama PT Jasa Raharja (Persero) juga menyerahkan bantuan renovasi tempat parkir Wajib Pajak Samsat Kefamenanu Kabupaten TTU senilai Rp. 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah) yang diterima langsung oleh Bapak Yulius B. Lico, S. Sos selaku Kepala UPTD Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten TTU.

Kedua bantuan bina lingkungan tersebut diberikan sebagai bagian dari tanggung jawab sosial PT Jasa Raharja (Perero) sejalan dengan Peraturan Menteri BUMN Nomor Per-02/MBU/7/2017 tentang Program Kemitraan dan Bina Lingkungan serta sebagai bentuk Program Investasi Sosial sesuai Blue Print PKBL PT Jasa Raharja (Persero) Periode 2018-2023.

Baca Juga :  HUT Ke-16 Manggarai Barat Raih Opini WTP

“Kami berharap bantuan tempat sampah dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga PLBN Motaain kedepan menjadi ikon wisata di daerah perbatasan Indonesia-Timor Leste yang bersih dan asri yang semakin ramai dikunjungi Wisatawan”, ungkap Fitriansyah Nasution.

Disamping itu, Fitriansyah Nasution juga berharap untuk bantuan renovasi tempat parkir Wajib Pajak di Samsat Kefamenanu yang tertata dan layak pakai dapat menyediakan lahan parkir bagi para Wajib Pajak.

Tulisan ini berasal dari redaksi