Beranda Hukum & Kriminal Brimob Akan Selalu Ciptakan Suasana Kondusif Bagi Masyarakat

Brimob Akan Selalu Ciptakan Suasana Kondusif Bagi Masyarakat

223
0

FLOBAMORA-NEWS.COM, KOTA KUPANG – Komandan satuan (Dansat) Brimob Polda NTT, Deoniju De Fatima, S.I.K.,SH, berkomitmen untuk selalu berusaha menciptakan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kota Kupang serta Provinsi NTT pada umumnya.

“Menurut Deoniju, Kami seluruh Satuan Brimob Polda NTT selalu berusaha menciptakan keamanan dan kenyamanan yang kondusif kepada seluruh masyarakat Kota Kupang pada umumnya sehingga selalu merasakan rasa aman.

“Menjelang Pesta Demokrasi yakni Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan berlangsung pada 17 April 2019 mendatang, Brimob Polda NTT akan turut terlibat pengamanan jalannya Pesta Demokrasi sehingga tercipta suasana aman dan kondusif. Katanya

Deoniju juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya agar tidak mudah terpengaruh serta terprovokasi oleh berita-berita hoax dan tidak mudah terkena hasutan pihak-pihak berkepentingan dan berharap dapat memilih sesuai hati nurani masing-masing.

“Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, Satuan Brimob Polda NTT juga selalu tanggap kepada permasalahan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang merasa terancam dapat menghubungi Satuan Brimob Polda NTT,” jelas Deoniju.

“Manakala ada masyarakat yang mengalami permasalahan-permasalahan menyangkut ancaman dan keamanan kami selalu siap untuk dihubungi,” tambah Deoniju.

Diakhir wawancara Dansat Brimob, Deoniju De Fatima, S.I.K.,SH, juga mengutarakan, pihak Satuan Brimob Polda NTT juga selalu siap dan tanggap untuk membantu disaat apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan atau pertolongan. (Portalntt)

Komentar Anda?

Komentar