Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Presiden Joko Widodo Hadiri Pameran Foto “Membangun Indonesia”

Avatar photo
IMG 20191112 WA0121

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo menghadiri Pameran Foto “Membangun Indonesia” yang digelar di Neo Soho Mall Central Park, Jakarta, pada Selasa, 12 November 2019. Pameran foto tersebut menampilkan foto-foto pembangunan era pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta Kabinet Kerja.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

IMG 20191112 WA0123

Setibanya di lokasi pameran sekitar pukul 17.06 WIB, Presiden Jokowi disambut oleh Ketua Pelaksana Randi Tri Kurniawan yang juga merupakan salah satu pewarta foto Rakyat Merdeka. Presiden Jokowi tampak didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Baca Juga :  Gempabumi Tektonik M6.0 Guncang Laut Sawu NTT Tidak Berpotensi Tsunami

Kedatangan Kepala Negara disambut riuh masyarakat dan pengunjung pameran yang hadir. Presiden Jokowi menyempatkan menyapa masyarakat dan berswafoto dengan beberapa di antaranya sebelum kemudian masuk ke galeri foto yang berada di lobi utama mal.

Pameran foto tersebut menampilkan 67 karya foto jurnalistik dari 47 pewarta foto Istana Kepresidenan dan juga pewarta foto dari daerah di seluruh Indonesia. Aksi blusukan, hasil program kerja, sisi humanis Presiden Jokowi, hingga aktivitas para Menteri Kabinet Kerja ditampilkan dalam pameran foto tersebut.

Baca Juga :  Pemuda Belu Buat Petisi Kepada Jokowi Untuk Menjaga Kerukunan Umat Beragama

IMG 20191112 WA0107