Beranda Lintas NTT Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP

Adrianus: Malaka Optimis Menangkan Kompetisi Soeratin CUP

280
0

MALAKA, Flobamora-news.com –Team PS Malaka  U-17 yang dipersiapkan pelatih Adrianus Bria Seran untuk berkompetisi di ajang sepak bola soeratin cup di Kabupaten Ende yang akan digelar tanggal 7 oktober 2019 mendatang, mendapat dukungan penuh dari Pemda Malaka sehingga sebagai hadiah atas dukungan tersebut, pelatih PS Malaka optimis akan mempersembahkan kemenangan U-17 nanti sebagai bentuk penghargaan kepada Pemda atas dukungannya terhadap olahraga sepak bola.

Adrianus merencanakan PS Malaka U 17 akan diberangkatkan ke Kupang tanggal 3/10 sehingga tanggal 4/10 mereka diterbangkan ke Ende. Ujar pelatih PS Malaka itu.
Ketika ditemui di ruang kerjanya kantor DPRD Malaka, di Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka. (27/9/2019)

kepada awak media Flobamora-News.com mengatakan, Persiapannya sudah matang dan siap memenangkan kompetisi Soeratin Cup di Kabupaten Ende.

“Di Ende kita adalah tuan rumah, rumah kita sendiri. Karena PANCASILA milik semua orang, Jadi kita bermain di rumah sendiri dan akan juara di rumah kita sendiri”.Tutur ketua DPRD itu.

Adrrianus menyambung bahwa Malaka sudah mencetak sejarah, ETMC di Kabupaten Malaka, Ps Malaka berhasil keluar sebagai juara 1, U 22 Ps Malaka pula berhasil keluar sebagai juara, kini saatnya U 17 . Sebagai pelatih Ps Malaka saya optimis, menangkan kompetisi bergengsi di Ende itu.

Menutup wawancara tersebut Ketua Askab PSSI Malaka itu berkomitmen agar Malaka diperhitungkan dan disegani di Nusa Tenggara Timur khususnya dibidang Olahraga Sepak Bola, sehingga iapun harus kerja keras.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar