Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Komitmen Satgas Yonif Raider 408/Suhbrastha Mengajar di Tempat Tugas

Avatar photo
IMG 20190409 WA0030

BELU, Flobamora-news.com – Selain memiliki tugas dan tanggung jawab menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/Suhbrastha juga berkewajiban mencerdaskan masyarakat di wilayah perbatasan. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 408/SBH, Mayor Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P.

“Kami hadir disekolah untuk membantu tenaga pengajar di perbatasan, khususnya sekolah Dasar “. Ungkap Serka Feri Eko, komandan pos Asulait. Seperti yang dilakukan personel pos Asulait, mendatangi salah satu Sekolah Dasar yang berlokasi di Desa Sarabau, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT. Ini dilakukan Satgas atas program dari Satgas Pamtas Yonif Raider 408/SBH, membantu segala kesulitan yang dialami oleh masyarakat sekitar wilayah binaan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dankipur 1 Lettu Inf Ari Cahyo Wibowo menjelaskan, keikhlasan dan ketulusan anggotanya untuk turut memberikan pendidikan pada anak-anak di perbatasan merupakan bentuk kepedulian kepada anak-anak diwilayah binaan walau belum sepenuhnya sarana dan prasarananya memadai.

Baca Juga :  Lomba Membaca Nyaring Guru dan Siswa SD Semarakan HUT Nagekeo ke-17