Beranda Pendidikan Stikom Arta Buana Adakan Sosialisasi Kampus dan Pelatihan Jaringan

Stikom Arta Buana Adakan Sosialisasi Kampus dan Pelatihan Jaringan

52
0

BETUN, Flobamora-news.com – Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (Stikom) Arta Buana Kupang dibawah pimpinan Rektor Ir. Ahmad Haidaroh M.Kom dan Dosen Pembimbing Jose Guterres ST.MT bersama Mahasiswa mengadakan pelatihan dan sekaligus sosialisasi kampus di Kabupaten Malaka Propivinsi Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan sosialisasi dan pelatihan diadakan SMK Willibrodus Betun (11 dan 12 november 2019) dan di SMK Negeri I Kobalima (14 dan 15 november 2019)

Selain adakan Sosialisasi kampus, mahasiswa Stikom Arta Buana juga mengadakan pelatihan jaringan bagi siswa siswi di dua sekolah yang bersangkutan.

Seluruh siswa kelas XII mengikuti kegiatan pelatihan Web, Desain Jaringan, Hardware di Aula sekolah dan didampingi oleh mahasiswa.

Berikut Nama-nama mahasiswa yang berikan Pelatihan

1. Anton Jr
2. Ananda Modok
3. Jufron Tamo Ama
4. Ricky Fattu
5. Imen Fattu
6. Januarius Leto
7. Erna Rona
8. Letry
9. Grace Ano
10. Aryo Dema
11. Lodwiek uly
12. Oktavianus Bere Mau
13. Asyamsi Mustary
14. Heribertus Maki

Para siswa yang hadir antusias mendengarkan penjelasan dari rombongan Rektor, Dosen dan mahasiswa Stikom Arta Buana. Mereka menjelaskan berbagai hal diantaranya, sistem seleksi masuk, fakultas dan prodi, biaya kuliah, hingga fasilitas yang ada di kampus Stikom Arta Buana. Bahkan mereka memberikan tips dan trik masuk kampus impian.

Dalam sesi tanya jawab pun, beberapa siswa aktif bertanya mengenai program kampus, pengalaman kegiatan di kampus, hingga beasiswa yang tersedia di Stikom Arta Buana. Mereka menjabarkan semuanya.

Setinggi apapun hal yang dicita-citakan, dapat terwujud jika dengan ikhtiar dan doa yang kuat. Luruskan niat dan terus berjuang  dengan sungguh-sungguh demikian pesan Rektor kepada siswa-siswi yang telah mengikuti kegiatan tersebut.

 


Reporter: Robert


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here