30-an Ribu Massa Diperkirakan Hadir di Kampanye Akbar Jokowi di NTT

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com – Calon Presiden nomor urut 1, Jokowi-Amin akan melakukan kampanye terbuka di Lapangan Sitarda, Kelurahan Lasiana, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin 8 April 2019 besok.

Jokowi dipastikan hadir tanpa diwakili Amin Maruf. Jokowi dan rombongannya akan tiba di Bandara El Tari Kupang, sekitar 11.15 wita dan akan disambut secara adat NTT.

“Kita perkirakan 30-an ribu massa bahkan lebih, karena ini melibatkan partai-partai pengusung,” ujar ketua panitia pelaksana dan wakil ketua Tim Kampanye Daerah (TKD), Melki Laka Lena kepada wartawan, Minggu (7/4/2019).

Baca Juga :  PST Balon Wabup Malaka, Bersilaturahmi ke Tokoh Belu-Malaka

Tim kampanye daerah sudah melakukan rapat sinkronisasi dengan tim kampanye nasional guna membahas persiapan menyambut orang nomor satu Indonesia itu.

“Persiapannya sudah matang, dari segi pengamanan atau lokasi sudah mantap. Jokowi didampingi berapa pimpinan Parpol, sehingga melibatkan semua pengurus partai di daerah,” katanya.

Kampanye terbuka Jokowi-Amin ini juga akan dimeriahkan artis asal NTT seperti, Rambu Pires, Mario Klau dan Aldo.

Ia menambahkan, pihaknya sudah menargetkan 90 persen kemenangan Jokowi-Amin di NTT.

“Sebelumnya target kita 85 persen. Namun survey kami terbaru meningkat,” tandasnya.

Baca Juga :  Refafi Gah: Partai Hanura Optimis Raih Dua Kursi DPR RI

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Raymundus Fernandes sangat optimis kalau besok massa yang hadir akan mencapai 50-an Ribu orang. (Rbt)

KOMENTAR ANDA?

Tulisan ini berasal dari redaksi