Beranda Politik Bakal Calon Bupati Manggarai Gusti Ganggut Daftar di Partai Hanura

Bakal Calon Bupati Manggarai Gusti Ganggut Daftar di Partai Hanura

43
0

MANGGARAI, Flobamora-news.com – Bakal Calon Bupati Ir. Agustinus Ganggut, MT, mendaftar di DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Agustinus bersama rombongan diterima oleh Panitia Penerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Wakil Bupati di Lewar, Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Sabtu (19/10/2019) tepatnya pukul 11.30 WITA.

Bakal Calon Bupati itu datang bersama rombongan keluarga, kerabat serta sejumlah masa pendukung. Tiba di sekretariat partai besutan Wiranto itu terpantau didalam ruangan pendaftaran Gusti dan rombongan di terima secara adat oleh ketua DPC Adolf Gabur dan jajaran pengurus.

Ketua DPC Partai Hanura dalam sambutanya mengatakan, sangat berterimakasih kapada Pak Gusti dan rombongan yang sudah datang mendaftar.

“Kami sangat bersyukur pada hari ini Pak Gusti bersama rombongan datang mendaftar”, kata mantan calon wakil bupati itu.

“Pilihan Pak Gusti lewat partai politik dalam rangka membesarkan Partai Hanura, kami juga menyampaikan terimakasih”

Kesempatan yang sama Gusti Ganggut menyampaikan terimakasih karena sudah diijinkan untuk boleh mendaftarkan diri  di Partai Hanura.

“terimakasih sudah diijinkan untuk mendaftarkan diri pada waktunya di Partai Hanura, tentu harapan kami bahwa apa yang menjadi visi misi Partai Hanura mudah- mudahan sama untuk membangun Kabupaten Manggarai ini lebih baik lagi” kata Gusti

Selanjutnya Gusti, menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pendukung dan keluarga yang telah mengantar dirinya untuk mendaftar di DPC Hanura.

“Terimkasih kepada seluruh pendukung dan keluarga yang telah membawa saya ke DPC Hanura hari ini, pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa kepercayaan dari masyarakat, pendukung dan keluarga lebih mempertegas bahwa saya siap memimpin daerah ini” tutup Gusti.

Setelah acara penyambutan selesai diikuti penadatanganan berita acara, serah terima berita acara dan berkas pendaftaran bakal calon bupati, di lanjutkan foto bersama.


Reporter:  ATJ


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here