Beranda Politik Dikira Deklarasi, Ternyata Hendak Daftar di Gerindra

Dikira Deklarasi, Ternyata Hendak Daftar di Gerindra

182
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Ribuan massa berdatangan menghampiri Rumah Jabatan Bupati Malaka Dokter Stefanus Bria Seran M. P. H, di Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur. Senin, 30/09/2019.

Kehadiran pendukung dari berbagai penjuru malaka tersebut dikira Masyarakat, hendak Deklarasi SBS. Ternyata dugaan tersebut meleset, para pendukung Setia SBS tersebut, hadir untuk mendampingi sang petarung mereka SBS yang akan mendaftarkan diri ke partai Gerindra.

Sejauh pantauan awak media Flobamora-News.com di kediaman Bupati Malaka Stefanus Bria Seran di Haitimuk.

Bupati Malaka yang didampingi ribuan pendukung dan simpasan tersebut berpawe mengelilingi kota Betun-Malaka dan berarak menuju DPC Partai Gerindra di Laran, Desa Wehali, Kecamatan Malaka, Nusa Tenggara Timur.

Bupati petahana bersama massa pendukungnya disambut baik oleh ketua DPC partai Gerindra Beny Candradinata bersama Panitia pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Malaka pada pilda serentak 2020 mendatang, di kantor DPC Gerindra Kabupaten Malaka.

Ketua DPC Partai Gerindra Beny Candradinata dalam sambutan singkatnya begini katanya

“Semua berkas yang dimasukan lengkap, dan semua berkas yang telah dimasukan akan diantar ke DPD Gerindra dalam waktu dekat, untuk kemudian dilakukan tahapan berikutnya”. Papar Ketua Fraksi Gerindra Malaka tersebut.

Dalam sambutan singkatnya SBS mengatakan, dirinya Siap menerima resiko atas keputusan yang diambil oleh oleh partai Gerindra.

“Kita tetap hargai keputusan partai kan punya mekanisme, apabila Tuhan dan Leluhur merestui kita maju sebagai calon Bupatinya Gerindra, kita tetap bersyukur kepada Tuhan tetapi jika tidak pun kita tetap bersyukur kepada Tuhan karena mungkin itu langkah terbaik yang diambil oleh partai Gerindra”. Ujar Bupati Malaka.

Usai mendaftar, SBS ditemui wartawan. Kepada awak media, Bupati Malaka mengungkapkan terkait program tata ruang yang akan ia kemas di periode mendatang.

“Soal tata ruang Malaka, sudah ada perdanya, kita sudah buat dan akan dikemas sebaik mungkin sehinga tidak boleh terjadi kemacetan di Malaka tercinta ini”.Tutup dr. Stefanus.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar