Ketua DPRD Belu Ambil Sumpah Jabatan di Hari Ulang Tahunnya

FlobamoraNews

BELU, Flobamora-news.com – Ketua DPRD Belu, Jeremias Seran Manek Junior diambil sumpah dan janji sebagai Pimpinan DPRD Belu dalam rapat paripurna di Ruang Sidang DPRD Belu, Jumat (11/10/2018).

Hari pelantikan itu, bagi Pri yang akrab disapa Manek Junior itu merupakan hari yang istimewa baginya. Pasalnya, selain diambil sumpah sebagai Ketua DPRD Belu, hari itu, Jumat (11/10/2019) merupakan hari ulang tahunnya yang ke-41.

Tak disangka, ternyata usai upacara, tepatnya saat acara selamatan, tiba-tiba lagu ulang tahun dinyanyikan dan anaknya, Jersey Manek Seran, Jr datang dari pintu masuk ruang sidang sembari membawakan kue ulang tahun bagi sang ayah.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Kasad di Wilayah Korem 161/Wira Sakti, Ini kegiatannya

Matanya berkaca-kaca. Manek Junior terlihat salah tingkah dengan momen tersebut. Sembari meminta ijin kepada para tamu yang sedang datang menyalaminya, Manek Junior perlahan berjalan ke depan dan meniup lilin ulang tahun.

“Hari ini adalah hari yang spesial buat saya. Saya diambil sumpah tepat di hari ulang tahun saya. Namun, saya sendiri tidak menyangka kalau ada surprise untuk saya. Ingin menangis rasanya,” tuturnya.

Manek junior mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat belu dan juga partai demokrat yang sudah mempercayakan dirinya untuk menjadi pemimpin di lembaga legislatif Kabupaten Belu.

Baca Juga :  Paulus Seran Tahu Balon Wabup Dipastikan Akan Mendaftar Ke  PDIP 

Manek Junior berharap, semoga dirinya dapat menjalankan semua kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

“Saya hanya bisa bilang terima kasih untuk semuanya. Terima kasih untuk semua kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya. Semoga saya bisa menjalankan semua amanah yang sudah diberikan kepada saya ini bersama dengan semua anggota dewan lainnya,” tutupnya.


Reporter: Ricky Anyan


Tulisan ini berasal dari redaksi