Anggota DPRD Malaka Fredy Seran Sesali, Reses Tidak Ada Pendamping dari Sekwan

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-news.com –Untuk jaring aspirasi rakyat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Fredirikus Seran mengadakan reses di Desa Naet, Kecamatan Rinhat, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur Minggu, (24/11/2019),

Reses ini tidak didampingi oleh sekertariat Dewan (Sekwan) Malaka. Angota Dewan ini menyesali kinerja Sekwan yang seolah menganaktirikannya yang akibatnya akan fatal.

Swipe up untuk membaca artikel

Hal ini dikatan, saat dirinya diberikan kesempatan oleh Moderator yang merupakan pemuda Desa Naet Joy Koa untuk menyampaikan gambaran tentang kegiatan ini.

“Saya secara pribadi merasa menyesal karena seharusnya ada pendampingan dari Sekwan tetapi, karena mungkin ada kesibukan yang lain sehingga saya tidak ada pendampingi”, kata Fredy.

Ia menyambung bahwa sesuai janji dari Kabag Sekwan menjanjikan bahwa dirinya akan hadir tepat jam 12 siang, namun setelah ditunggu hingga jam 2 belum juga muncul akhirnya reses langsung dimulai.

” Jabatan kami ini jabatan politik jadi pendampingan dari sekwan perlu, karena kalau tidak ada pendampingan maka kami akan kesulitan dalam hal pencatatan aspirasi masyarakat yang harus kami perjuangkan di parlemen”, kesal Fredy.

Baca Juga :   Reses Perdana Fredy Seran Menuai Banyak Keluhan Masyarakat
  • Bagikan