Partai Gerindra Pastikan Usung Satu Kandidat

  • Bagikan

MALAKA, Flobamora-News.com-Ketua DPC Gerindra Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Beny Candradinata Pastikan Partai Gerindra akan usung salah satu kandidat yang telah mendaftarkan diri di partai Gerindra dan telah memenuhi persyaratan sebagai peserta pilkada serentak 2020 sebagai bakal calon Bupati dan atau wakil Bupati di Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikannya usai penutupan pendaftaran di DPC partai Gerindra, di Lawan, Desa Sehari, Kecmatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, kepada awak media, senin, 30/09/2019.

Swipe up untuk membaca artikel

Dalam jumpa pers tersebut, Beny mengatakan bahwa Partai Gerindra akan mengusung salah satu kandidat entah itu calon Bupati ataupun calon wakil Bupati, diantara nama yang telah terdaftar di partai Gerindra yaitu Simon Nahak sebagai bacabup, Kim Taolin bacawabup , SBS bacabup, atau Wande Taolin bacawabup, tergantung survey yang akan diadakan partai yang ia pimpin di Kabupaten Malaka itu.

” Yang terdaftar di partai ini ada empat orang masing-masing dua orang bakal calon Bupati dan dua orang bakal calon wakil Bupati”, kata Beny.

Baca Juga :   Misraim Nubatonis: Dua Orang Dinyatakan Lulus Seleksi SKPP Kabupaten TTS
  • Bagikan