Beranda Politik Peningkatan RPM Plus, Program Utama Paulus Seran Tahu

Peningkatan RPM Plus, Program Utama Paulus Seran Tahu

360
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Bakal Calon wakil Bupati Malaka Paulus Seran Tahu, S.H. M. Hum, memiliki Program unggulan Revolusi Pertanian Malaka Plus, (RPM) Plus. Misi tersebut menjadi komitmen dirinya untuk mendukung peningkatan program unggulan Bupati Malaka yaitu RPM yang lebih plus.

Hal itu disampaikan bakal calon Wakil Bupati Malaka 2020, kepada awak media Flobamora-News.com, Sabtu, (21/9/2019)

Ketika ditanya terkait RPM Plus yang juga menjadi program unggulannya itu, Melalui Telepon selulernya, menyatakan Revolusi Pertanian Malaka yang dicanangkan Bupati Malaka Stefanus Bria Seran, M.P. H, merupakan program perioritas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Malaka, dan ini merupakan tanggujawab bersama untuk ditingkatkan oleh siapa saja Bupati dan atau wakil Bupati Malaka yang akan terpilih nanti.

“Program RPM ini perlu ditingkatkan menjadi lebih Plus karena program ini dinilai sangat cocok untuk kesejahteraan masyarakat Malaka yang Notabene bertani ini. Papar Polce Tahu (sapaan akrabnya).

“Saat ini yang diperjuangkan oleh kita untuk meningkatkan program RPM ini adalah mengadakan alat-alat produksi lain yang lebih modern sehingga mempermudah kinerja petani dalam hal pengelolaan lahan., lalu tanggungjawab kita untuk membuka pasaran kepada masyarakat untuk hasil tani itu boleh dipasarkan. Untuk itu, saya berkomitmen untuk menjadikan RPM Plus menjadi program unggulan jika terpilih menjadi wakil Bupati Malaka”,  katanya.

Selain RMP Plus, Pengacara ternama tersebut menyatakan komitmennya yang berikut soal peningkatkan keadilan dan kesejahteraan bagi masyarakat Melaka dan menjamin adanya kepastian dalam hal pembangunan, dari sisi birokrasi maupun pembangunan sarana dan prasarana untuk masyarakat.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar