Beranda Politik PST Balon Wabup Malaka, Bersilaturahmi ke Tokoh Belu-Malaka

PST Balon Wabup Malaka, Bersilaturahmi ke Tokoh Belu-Malaka

284
0

KUPANG, Flobamora-News.com –Rabu, 09/10/2019 Calon Wakil Bupati Malaka, Paulus Seran Tahu (PST) SH.M.Hum bersama TIM nya bersilaturahmi ke tokoh belu malaka, Anselmus Talo, di kediamannya di RSS Baumata, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Kedatangan Paulus Seran Tahu bersama TIM nya di sambut baik oleh Anselmus Talo.


Salah satu Tim PST, Fred Moruk melalui Pesan Whatsappnya kepada awak media Flobamora-News.com mengatakan, dalam kesempatan silaturahmi tersebut,
Paulus Seran Tahu menyampaikan bahwa ia berterima kasih kepada Bapak Anselmus Talo, yang telah meluangkan waktu untuk menerima kami.

“Sebagai salah satu tokoh Belu- Malaka yang konsisten mendukung kader muda dalam setiap perhelatan politik”, ujar Fred.

Sambungnya, dalam diskusi itu, Anselmus Talo mengatakan, sebagai orang muda, kader muda harus berani mengambil sikap untuk maju dalam PEMILUKADA ini,

“Sebagai senior dan tokoh belu malaka, saya mendukung niat baik Pak Paulus untuk maju sebagai Wakil Bupati, saya kenal baik Pak Paulus, beliau punya potensi dan kapabilitas yang mumpuni untuk maju, namun sebagai orang partai tentunya mekanisme itu kembali ke partai, tentu itu melalui proses partai “, kata Fred.

Dalam diskusi tersebut Paulus seran Tahu mengatakan, Daerah Malaka tidak akan maju ketika kita masih berpikir untuk bagaimana memperkaya diri, dan kelompok, tanpa melihat kepentingan masyarakat secara umum.
Semua program yang di jalankan saat ini sudah baik tinggal bagaimana mengatur dengan baik sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir silaturahmi, Bapak Anselmus Talo meminta kepada Paulus Seran Tahu bersama Tim Kerja untuk terus bersosialisasi diri dan terus turun ke masyarakat untuk di kenal. Tutup Fred Moruk.

 


Reporter: Herry Metak


Komentar