Scroll Ke bawah untuk melanjutkan

Wabup Maria: Jagalah Kebersihan Wilayah Kita

Avatar photo
20190801 012222

LABUAN BAJO, Flobamora-news.com – Kebersihan merupakan salah satu faktor pendorong bagi majunya paeiwisata suatu daerah. Karena itu jagalah Kebersihan wilyah kita. Sebagai destinasi wisata kelas Premium, Labuan Bajo terus berbenah. Mulai dari pembangunan infrastruktur yang terus dikebut hingga persoalan sampah.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur Maria Geong dalam diskusi Coffee Morning di Tree Top, Selasa (30/7/2019).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Maria, Labuan Bajo memproduksi sampah sebanyak 12 ton per harinya. Untuk ditegaskan kepada seluruh elemen masyarakat agar sensitif dan inisiatif terhadap permasalahan sampah ini.

Baca Juga :  Bangun Persahabatan  Dua Desa di Flotim Gelar Pertandingan Olahraga

“Orang datang ke Labuan Bajo karena keindahan, jadi jangan di kotori. Jika melihat sampah di jalan, harap sensitif dan inisiatif. Jangan menunggu pemerintah yang turun tangan, masih banyak persoalan yang vital di Labuan Bajo ini, seperti listrik, masih ada 88 desa yang masih gelap, jika pemerintah terus urus persoalan sampah, kapan urus masalah yang lebih vital,” kata Maria

Ia meminta Camat Komodo, Imran menyiapkan pasukan kuning untuk terus sigap membersihkan sampah yang menumpuk di pinggir jalan.