Beranda Hukum & Kriminal Simon Nahak: Saya Akan Berantas Korupsi Sampai ke Akar-Akarnya

Simon Nahak: Saya Akan Berantas Korupsi Sampai ke Akar-Akarnya

67
0

MALAKA, Flobamora-News.com –Bakal calon Bupati Malaka Doktor Simon Nahak, S.H.,M.H, Memiliki sebuah program unggulan yang kedengarannya agak ngeri-ngeri sedap. Program yang menjadi prioritas SN tersebut adalah : pemberantasan Tindak pidana korupsi sampai ke akar-akarnya.

Salah satu program yang menurut Doktor Simon Nahak ngerih-ngerih sedap tersebut, disampaikan ketika pengacara ternama ini saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Malaka 2020 mendatang, di sekertariat DPC Pantai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Malaka, Umasukar, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur, Sabtu 05/10/2019.

“Sebagai petarung tentu saya memiliki Visi Misi, salah satu program unggulan saya, entah suka atau tidak suka, program Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi menjadikan nomor satu dari program-program yang lain”.Tegas SN.

“Cara untuk membersihkan korupsi bagi saya simple saja, ya pemimpinnya harus bersih terlebih dahulu. Ibarat sapu, sebelum digunakan untuk membersihkan atau menyapu kotoran, sapu harus bersih terlebih dahulu. Karena, ikan yang kepalanya busuk, sudah otomatis dagingnya tidak bisa dimakan karena Bau”. Sambung Simon Nahak.

Sebagai putera Malaka yang berbudaya Doktor Simon Nahak, S.H., M. H, tentu, kalimat saling menghargai tidak terlepas dari segala bentuk aktivitasnya sehingga Simon Nahak selalu mengakhiri katanya dengan ucapan maaf.

“Minta maaf karena satu hal ini mungkin semua orang tidak suka, tetapi tidak apa-apa karena kalau kita mau buat apa-apa semua orang sudah suka, itu otomatis dikemudian hari semua orang akan mencaci kita., lebih baik biar orang maki mulai dari sekarang sehingga dikemudian hari, semua orang senang dan tahu, sesungguhnya yang ia buat itulah yang benar”, tutup Simon Nahak.

 


Reporter: Herry Metak


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here