5 Kandidat Ketua INKINDO NTT Siap Bertarung Dalam Musprov IX

FlobamoraNews

KUPANG, Flobamora-news.com  Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) NTT merupahkan Salah Satu Asosiasi Jasa Konsultan di Indonesia yang ada di NTT Sejak Tahun 1984. Kepengurusan INKINDO hanya ada di Tingkat Nasional dan Provinsi. Anggota INKINDO tersebar di 22 kab/Kota se Nusa Tenggara Timur.

“INKINDO beranggotakan Perusahaan Jasa Konsultasi dan Bukan orang “,  jelas Ketua INKINDO NTT 2014-2018, Ir. Tanto E.H Sunukmo Saat Jumpa Pers dengan para awak media, Jumat/11 Mei 2018 di Hotel Swissbel In Kristal Kota Kupang.

“Profesi kami sebagai Perencana dan Pengawas Khusus Pekerjaan Infrastruktur “,terang Tanto Sunukmo.

Baca Juga :  Seminggu Jelang Purna Tugas, DPRD Belu Tetapkan Dua Perda

INKINDO NTT akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) IX yang akan memilih Ketua INKINDO NTT Periode 2018-2022.

Mengusung Tema “Penguatan Anggota untuk mewujudkan Jasa Konsultan yang berintegritas, profesional dan Inovatif “, Musprov INKINDO IX akan dilaksanakan pada Sabtu/12 Mei 2018 di Hotel Swissbel In Kristal Kota Kupang, Ketua Pemilihan INKINDO NTT, Ir Mutakim, menjelaskan proses pencalonan Kandidat Ketua sesuai mekanisme organisasi terdapat 2 tahapan, Tahapan Pertama pencalonan oleh seluruh anggota INKINDO yang berhak memilih.
Jelas Mutakim, “Hasil seleksi Panitia Pemilihan diperoleh 34 orang memenuhi syarat pernah menjabat Dewan Pimpinan Harian “

Baca Juga :  Wabup Belu Lantik Lima Pejabat Eselon II

“Seleksi lanjutan terjaring 12 kandidat, berkurang karena meninggal dunia, tidak menjadi anggota lagi atau sudah menjadi anggota asosiasi lain dan tidak lagi menjadi Direktur Perusahaan “,jelas Mutakim
Tahapan Kedua, 12 Kandidat wajib mengirimkan pernyataan kesediaan dan yang bersedia hanya 5 orang kandidat Ketua INKINDO Periode 2018-2022.

“Ternyata 5 Orang kandidat yang memenuhi syarat administrasi, dipilih semua oleh anggota, terang Mutakim.

Berikut 5 kandidat Ketua INKINDO NTT Sesuai No urut pemilihan :

Tulisan ini berasal dari redaksi